Tinjau Lokasi TMMD Ke 113 di Desa Kaligede Senori Tuban Tim Wasev Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat

TUBAN, – Dalam Pelaksanaan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan (Wasev) TMMD ke- 113 Tahun 2022 Kodim 0811 Tuban, Tim Wasev Sterad Kolonel Kav Sugi Mulyanto (Paban V Sterad) melakukan Bakti Sosial bagikan sembako kepada masyarakat saat mengunjungi peninjauan sasaran fisik Program TMMD di Desa Kaligede Kecamatan Senori Kabupaten Tuban, Senin (6/6/2022).

Tim Wasev mengunjungi lokasi TMMD yang terletak di Desa Kaligede dalam kesempatan itu Tim Wasev TMMD tak hanya meninjau dan memastikan program TMMD berjalan dengan baik dan lancar, namun tim juga membagikan sembako kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan di sela-sela tim dan rombongan melaksanakan pengecekan pembangunan jalan penghubung desa, rumah tidak layak huni, tanggul penahan tanah, gorong – gorong serta perehaban mushola yang berada di lokasi TMMD Desa Kaligede Kecamatan Senori.

Mbah Repi (90 tahun) salah seorang warga yang mendapat bantuan turut mengucapkan “Kami sangat berterima kasih kepada Allah SWT dan juga kepada bapak-bapak Tentara, karena kami telah mendapatkan rezeki yang sangat berlimpah di hari ini Semoga amal ibadahnya di terima di balas oleh Allah SWT,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.