TNI-Polri Dan Satpol PP Soko Tuban Lakukan Patroli PPKM Darurat Jawa Dan Bali Di Wilayahnya

 

Tuban – TNI, Polri dan Satpol-PP Soko dengan adanya Virus Corona yang semakin meluas, bersama Pemerintah Kecamatan Soko tidak henti-hentinya melakukan penekanan terhadap sebaran Covid-19, sehingga TNI, Polri dan Satpol-PP Soko  melaksanakan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) No. 15 tahun 2021 tentang Pemberlakuan PPKM Darurat Jawa dan Bali di wilayah Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Rabu (07/07/2021) malam.

 

Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad, SH dan Danramil 0811/07 Soko yang diwakili oleh Bati Komsos Serma Warniti  beserta anggotanya, lokasi yang disasar Fasilitas umum dan kerumunan warga yang dimungkinkan menjasi tempat berkumpulnya banyak orang, cafe, warung makan dan warkop di wilayah Kecamatan Soko.

 

TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Soko memberikan peringatan tentang Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) No. 15 tahun 2021, tentang Pemberlakuan PPKM Darurat Jawa dan Bali di wilayah Kecamatan Soko yang dilaksanan pada tanggal 03-07-2021 s/d 20-07-2021.

 

“Kami melaksanakan patroli ini kepada warga masyarakat, dengan harapan bisa menghentikan lonjakan sebaran Virus Covid-19 yang terjadi di wilayah Kecamatan Soko,” ujar Bati Komsos Serma Warniti. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *