TNI-Polri Jatirogo Tuban Dampingi Vaksinasi Covid-19 Tenaga Kesehatan

 

Tuban – Koramil 0811/09 Jatirogo bersama Polsek Jatirogo melaksanakan pendampingan Penyuntikan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes), yang bertempat di RSUD Ali Manshur Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Rabu (03/02/2021).

 

Dalam hal penyuntikan vaksinasi tersebut, diprioritaskan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatirogo.

Kapten Inf Koliq Hasim Danramil 0811/09 Jatirogo menerangkan, “Tenaga Kesehatan (Nakes) merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19, dimana mereka selalu berhubungan langsung dengan para pasien terkonfirmasi, guna menunjang peningkatan kekebalan imun tubuhnya. Maka dari itu Pemerintah daerah memberikan kebijakan mengalokasikan kepada Nakes terlebih dahulu atau perdana memperoleh Vaksinasi Covid-19,” terangnya.

 

Tambah Danramil, “Dalam pendampingan tersebut sesuai petunjuk Komando Atas, maka Koramil 0811/09 Jatirogo akan selalu aktif mendampingi dalam rangka pemberian Vaksin Sinovac dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai,” imbuhnya.

“Dengan adanya Vaksinasi Covid-19 ini, Kita berharap pandemi ini dapat segera cepat selesai agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti sediakala, sehingga ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, Jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun,” kata Direktur RSUD Ali Manshur Jatirogo dr Noor Istichawari. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *