Upacara 17-an Kodim 0811 Tuban Berlangsung Khidmat

TUBAN, – Komandan Komando Distrik Militer 0811 Tuban Letnan Kolonel Inf Suhada Erwin pimpin upacara bendera 17-an yang diikuti oleh para Prajurit dan PNS TNI AD Kodim 0811, Kompi Senapan C Yonif Mekanis 521/DY serta Subdenpom V/2-4 Tuban berlangsung dengan khidmat, di lapangan upacara Makodim 0811, Jln. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 800 Tuban. Senin (18/07/2022).

Letkol Inf Suhada Erwin sebagai inspektur upacara dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Dalam amanatnya, Kasad menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas berbagai prestasi dan hal positif telah berhasil di raih oleh prajurit dan satuan TNI AD.

Kasad juga menyampaikan bahwa prajurit TNI AD harus membantu menyukseskan program pemerintah dalam pembangunan nasional untuk mensejahterakan dan membantu kesulitan masyarakat.

Beberapa program yang perlu dilakukan TNI AD dalam membantu Pemerintah antara lain mengawasi kelangkaan minyak goreng, memanfaatkan lahan kosong menjadi lahan produktif guna membantu masyarakat sekitar dan menjaga ketahanan pangan nasional, penanganan stunting, dan pencegahan Karhutla agar seluruh prajurit TNI AD khususnya yang berada di kewilayahan untuk bersinergi, melaksanakan kerja sama dan koordinasi dengan instansi terkait. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.