Usai Sertijab, Danrem 082/CPYJ Kunjungi Kodim 0811 Tuban Dan Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota

TUBAN, – Kunjungan kerja Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya Ibu Elvia N.A. Moodoeto bertempat di Makodim 0811/Tuban Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kec. Tuban Kab. Tuban, Senin (16/10/2023).

Dalam pengarahannya kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0811/Tuban, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Heri Rustandi menyampaikan bahwa saya disini memperkenalkan diri dan alhamdulillah setelah Sertijab Komandan Korem, Kodim yang saya kunjungi pertama kali adalah wilayah Kodim 0811 Tuban.

“Sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilu serentak tahun 2024 dan harus netral, kami berharap agar ibu-ibu tidak saling menjelekkan salah satu Paslon Capres”, Harap Danrem 082/CPYJ.

Danrem 082/CPYJ menqmbahkan bahwa ada purnawirawan sudah meninggal dan istri dari purnawirawan menemukan granat beserta munisi,”saya ingatkan kepada anggota agar tidak menyimpan munisi maupun bahan peledak, apabila masih menyimpan agar diserahkan ke satuan”, Tutur Danrem.

Diakhir pengarahannya, Danrem 082/CPYJ mengingatkan agar tetap menjaga keselamatan, hindari kecelakaan, disaat berkendara jangan melakukan hal-hal yang bisa membuat celaka, jangan sampai ada prajurit THTI, jaga kesehatan dan jangan hidup boros.

“Perbanyak sillaturahmi, dengan silaturahmi insyaallah akan memperpanjang umur dan kesehatan kita”, Pinta Danrem di akhir pengarahannya.

Bahwa kunjungan kerja oleh Kolonel Inf Heri Rustandi (Danrem 082/CPYJ) di wilayah Kodim 0811/Tuban untuk memberikan pengarahan Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0811/Tuban dengan tujuan untuk meminimalisir pelanggaran serta mengetahui pokok-pokok keinginan Danrem 082/CPYJ. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *