Wujudkan Ketahanan Pangan Saat Pandemi Covid-19 Di Tuban

Tuban – Untuk memenuhi ketersediaan beras dalam rangka ketahanan pangan, Kasdim 0811 Tuban, Danramil dan Babinsa Ramil 0811/07 Soko bersama Forkopimcam Rengel dan Soko serta masyarakat melakukan panen raya padi di Desa Karangtinoto, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Kamis (27/05/2021) Siang.

Danramil 0811/07 Soko Kapten Inf Priwahyudi menyampaikan, panen raya ini memberikan bukti bahwa masyarakat Desa Karangtinoto tetap produktif di bidang pangan. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan pangan dan ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19.

“Meski berada dimasa pandemi Covid-19, para petani dapat menjalankan aktivitas di sawah dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat,” ujarnya.

Danramil menambahkan, di tengah pandemi Covid-19 masyarakat tidak boleh terlena dengan kondisi saat ini. Tetap waspada dan berhati-hati dalam menjaga kesehatan.

“Tetap patuhi Protokol Kesehatan dan jaga Kamtibmas di wilayah serta tingkatkan produktivitas dalam bidang apapun, khususnya pada bidang ketahanan pangan,” pungkasnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *