Anggota Koramil 0811/15 Jenu Tuban Mendampingi Pelaksanaan Vaksin Para Purnawirawan TNI Dan Warakawuri

 

Tuban – Dalam rangka pelaksanaan vaksin Covid-19 yang diadakan di Kodim 0811 Tuban, yang mana ditujukan untuk para Purnawirawan TNI dan Warakawuri, maka anggota Koramil 0811/15 Jenu Serma Darmani yang sehari-harinya menjabat Bati Komsos mendampingi kegiatan Vaksin Covid-19, bertempat di Aula Letda Sucipto Kodim 0811 Tuban. Senin (12/04/2021)

 

Kebijakan dari Komandan Koramil 0811/15 Kapten Arh Sudiono untuk mendampingi serta mengantarkan para Purnawirawan dan Warakawuri yang akan melaksanakan Vaksin Covid-19, mengingat bahwa para Purnawirawan dan Warakawuri banyak yang sudah sepuh (menua) dan jarak lokasi tempat untuk Vaksin yang cukup jauh.

Dalam kegiatan Vaksin dari 10 orang Purnawirawan yang ada di Kecamatan Jenu  tercatat 7 orang yang sudah mendapatkan Vaksinasi, 3 diantaranya terkendala penyakit dalam dan tensi yang diderita oleh para Purnawirawan dan Warakawuri tersebut.

 

Semoga kegiatan Vaksinasi jenis Sinovac ini dapat mengurangi angka penderita Covid-19 di wilayah Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, demi memutus rantai penyebaran Covid-19. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.