Danramil 0811/06 Plumpang Hadiri Rakor Penilaian Lomba Desa Tingkat Kecamatan

Danramil 0811/06 Plumpang, Kapten Cpl Herianto menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan Guna membahas penilaian lomba Desa sekaligus evaluasi Kinerja Desa-desa Sekecamatan Plumpang Kabupaten Tuban.

Rapat koordinasi tersebut bertempat di Pendopo Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, Selasa (14/12/2021).

Hadir dalam rapat tersebut Camat Pumpang, Saefiyudin S.STP M.AP, Danramil 0811/06 Plumpang Kapten Cpl Herianto, Polsek Plumpang di wakili Aiptu Ngatmin, Kades serta PKK se Kec. Plumpang.

Camat Plumpang (Saefiyudin, S.STP. M.AP, , dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan penilaian lomlba Desa-desa di tahun 2021 harus mengikuti protokol kesehatan, karena mengantisipasi Virus Covid -19.

Dalam penilaian peombaan Desa ada beberapa kriteria penilaian, Kebersihan lingkungan dan keindahan Desa serta Administrasi Desa.

Menurutnya, kedisiplinan Aparat Desa harus lebih ditegaskan lagi jangan sampai yang lain sudah bertugas dengan baik tetapi karena perilaku segelintir orang yang sesuka hati dapat berdampak pada kesejahteraan yang lain.

Sementara Danramil 0811/06 Plumpang Kapten Cpl Herianto dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan dilaksanakannya rapat koordinasi tingkat Kecamatan ini, semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat.

“Lingkungan yang masih kotor agar pemerintah Desa lebih aktif mengajak masyarakat melalui program Jumat Bersih yang dilaksanakan setiap minggu,”tegasnya.(Pen Tuban)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.