Koramil Tambakboyo Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Pengecatan Musholla Al Amin

Tuban – Koramil 0811/13 Tambakboyo Kodim 0811 Tuban bersama Masyarakat  Desa Sobontoro melaksanakan Karya Bakti, dengan sasaran Pengecatan Musholla Al Amin Desa Sobontoro Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban. Kamis (02/12/2021)

Karya Bakti bertemakan “Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri”. Dengan sasaran memperbaiki pengecatan serta pembersihan bagian dalam maupun lingkungan luar Musholla.

Pgs. Danramil 0811/13 Tambakboyo Letda Inf Sunaryo saat dikonfirmasi mengungkapkan, Karya Bakti TNI Satkowil kali ini adalah salah satu bagian dari pembinaan teritorial yang diselenggarakan oleh Koramil 0811/13 Tambakboyo.

“Kegitan Karya Bakti ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, sehingga terbangun soliditas yang Kokoh antara masyarakat dengan Prajurit TNI”, ungkap Letda Inf Sunaryo.

“Kegiatan tersebut, juga melibatkan unsur Masyarakat, Perangkat Desa, Organisasi kemanusian dan warga masyarakat setempat, dengan harapan terjalin kerjasama yang baik antar TNI dengan Rakyat.

Kades Sobontoro Widodo, mengapresiasi sumbangsih anggota TNI dalam membantu masyarakat dengan melaksanakan Karya Bakti pengecatan Mushola.

“Terpenting lagi dengan kehadiran anggota Koramil ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong royong, peduli terhadap lingkungan disekitarnya,” jelasnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.