Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo Tuban Datangi Purnawirawan Guna Berpartisipasi

Tuban – Babinsa mempunyai peran aktif sebagai aparat kewilayahan, Khususnya dalam membina warganya di Desa ataupun Kelurahan termasuk Purnawirawan.

Dalam mengurangi angka Covid-19 di wilayah binaannya, hal yang sangat membawa dampak seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo, yang mana mendatangi rumah Purnawirawan untuk berpartisipasi mensukseskan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara serentak bagi Purnawirawan TNI-AD di Kodim 0811 Tuban. Minggu (11/04/2021)

Vaksinasi Covid-19 ini ditujukan bagi para Purnawirawan dan Warakawuri wilayah jajaran Kodim 0811 Tuban yang akan dilaksanakan secara serentak, pada hari Senin tanggal 12 April 2021 di Makodim 0811 Tuban.
“Kami para Babinsa sudah divaksinasi, maka tak perlu ragu vaksi Covid-19 jenis Sinovac ini aman dan halal, banyak masyarakat yang khawatir untuk melakukan Vaksinasi ini, hal ini adalah bohong (Hoax) karena banyak sekali berita yang telah beredar di Medsos ternyata viktif belaka,” kata Pelda Suwanto.

Ditemui di tempat terpisah Komandan Koramil (Danramil) 0811/09 Jatirogo Kapten Inf Koliq Hasim mengatakan “Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap para senior kami para Purnawirawan, kami berharap Para Purnawirawan berpartisipasi mengikuti Vaksinasi ini, mengingat umur semakin bertambah dan kekebalan tubuh semakin berkurang dibandingkan dengan yang masih usia muda,” tutur Danramil. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.