Danramil 0811/19 Montong Bersama Kapolsek Monitoring Vaksin di Wilayah

Tuban – Danramil 0811/19 Montong Lettu Inf Anang S bersama Kapolsek Montong IPTU Hariyono terus melakukan pemantauan Vaksinasi tahap pertama dan kedua di wilayah binaan khususnya masyarakat Desa Tanggulangin, Kecamatan Montong Kabupaten Tuban, Selasa (09/11/2021).

Ditemui disela giatnya, Lettu Inf Anang S, mengatakan, pemantauan sekaligus memberikan edukasi pentingnya Vaksin sebagai wujud ikut mensukseskan program pemerintah Vaksinasi massal dalam bersama melawan penyebaran Corona Virus Disease 19 khususnya di Kabupaten Tuban.

“Saat ini kita telah mengetahui bersama, bahwa hanya Vaksinasi lah yang bisa kita lakukan untuk melawan penyebaran Covid 19 yang masih mewabah hingga saat sekarang ini,” tutur Danramil.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Montong IPTU Hariyono juga menghimbau masyarakat yang telah menerima Vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, hingga saat anti bodi terbentuk usai Vaksin.

“Meskipun kita usai di Vaksinasi, kita masih tetap harus mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” imbau Kapolsek. (Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.