Pengalaman Pertama Prada Miko Bergabung Satgas TMMD 113 Kodim 0811 Tuban

TUBAN, – Meski baru kali pertama terjun di medan TMMD, yakni di TMMD Reguler ke-113 Kodim 0811 Tuban, Prada Miko anggota Satgas TMMD ini berkomiten akan total saat bekerja di lapangan, yakni di Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sabtu (4/6/2022)

”Saya baru kali pertama terjun di medan TMMD, dan langsung bergabung dengan Satgas di TMMD Kodim 0811 Tuban ini. Namun demikian meski baru kali pertama, saya akan total dan akan jajal seperti apa “kerasnya”, medan TMMD,” beber Prada Miko dari Satuan Yon Zipur 5/ABW ini.

Dia mengemukakan, soal kerja keras di lokasi TMMD tidak akan menjadi persoalan baginya, karena sebagai prajurit harus bisa menyesuaikan segala medan sekeras apapun meski cuaca panas terik dan hujan. Justru yang akan dipelajari dan akan dilakukan adalah bagaimana menjalin keakraban dengan warga pedesaan yang notabene belum ada yang kenal.

“Saya akan berbagi penglaman dan bertukar pikiran untuk menjalin keakraban dengan warga sini.”ungkapnya kepada tim media

Meski demikian saya tetap akan mencoba dan mencoba, menyelami hidup bersama warga di pedesaan yang mayoritas sebagai petani. Di sela sela bekerja di lapangan, sedikit waktu yang ada akan saya manfaatkan untuk menjalin komunikasi sosial, silaturahmi dengan warga desa Kaligede,” tandas Prada Miko. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.