BERSAMA MASYARAKAT BABINSA TAMBAKBOYO GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN MASJID MAKMUR

TUBAN, – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0811/13 Tambakboyo melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan sarana tempat Ibadah di Masjid Makmur Desa Dasin, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Jum’at, (11/02/2022)

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong ini, turut didukung oleh warga Setempat dan melibatkan para unsur perangkat Desa Dasin, dengan sasaran pembersihan diseputaran lingkungan tempat ibadah.

Dan ini juga merupakan salah satu Kegiatan yang harus di terapakan sebagai aparat komando kewilayahan, khususnya Koramil 0811/13 Tambakboyo.

Pgs. Danramil 0811/13 Tambakboyo Letda Inf Sunaryo Mengatakan, “Karya bakti yang kami laksanakan di setiap wilayah binaan jajaran Koramil 13 Tambaboyo, merupakan wujud kepedulian kami terhadap lingkungan, sehingga bisa menciptakan lingkungan yang bersih dan asri serta dapat menjalin solidaritas serta bersinergi antara TNI dangan masyarakat,” Ungkap Danramil.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sehingga akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitar di masa pandemi ini,” lanjutnya.

“Saya Mengucapkan terimakasih kepada bapak – bapak TNI dari Koramil 13 Tambakboyo yang ikut membantu kami dalam melaksanakan gotong royong dalam pembersihan Masjid Makmur Desa Dasin, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan akan terjalin silaturrohim yang baik.” Kata Ta’mir Masjid Bpk. Nur Sarida.

Di tempat lain, Salah satu tokoh masyarakat Bpk. Lukman mengatakan, kegiatan ini akan terus kami lakukan bersama warga, tidak hanya di lingkungan tempat ibadah tetapi juga di tempat lain yang perlu di bersihkan karena sebagai bentuk kepedulian kita bersama, tuturnya. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.