Topang Pembagunan di Wilayah Koramil 0811/07 Soko Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

TUBAN, – Selalu ada bersama warga dalam setiap kegiatan masyarakat, Sertu Mustakim dan Serka Moch. Sujud anggota Babinsa Koramil 0811/07 Soko Kodim 0811 Tuban, bersama warga melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan lingkungan Desa Prambontergayang Kec. Soko Kab. Tuban, Jum’at (11/02/2022).

Sertu Mustakim mengatakan sebagai Babinsa harus bisa menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti halnya sekarang ini melaksanakan gotong-royong pembuatan jalan lingkungan, mengingat pentingnya akses jalan lingkungan untuk memudahkan pengguna jalan, kerja bakti ini kita lakukan bersama dengan warga setempat, “kata Babinsa”.

Lanjut dikatakannya, kerja bakti tersebut, selain menumbuhkan semangat gotong-royong dan kebersamaan dengan warga, merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut menjadi pelopor dan penyemangat, untuk bersama membangun memajukan Desa binaan, “tambahnya”.

Ditambahkannya, melalui kegiatan kerja bakti ini juga, memupuk dan mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan dan terus memotivasi kepada warga agar terus mensukseskan pembangunan yang ada di wilayah untuk kepentingan bersama tutupnya. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.