Koramil 0811/07 Soko Bersama Satgas Covid 19 Gelar Vaksinasi di Obyek Wisata

TUBAN, – Koramil 0811/07 Soko bersama Polsek dan tenaga kesehatan dari Pukemas Prambontergayang menyelenggarakan kegiatan vaksinisasi di Obyek Wisata Agro Park Klumpit, Desa Klumpit, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Minggu (13/2/2022). Kegiatan tersebut sebagai upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19.

“Kali ini kita laksanakan vaksinasi dengan sasaran para pengunjung Obyek Wisata Agro Park Klumpit,” terang Danramil 0811/07 Soko Kapten Inf Priwahyudi.

Danramil menjelaskan, selama libur akhir pekan tujuan masyarakat adalah ke obyek-obyek wisata, salah satunya di Agro Park Klumpit ini. Oleh karena itu, pihaknya menggelar vaksinasi dengan harapan percepatan pembentukan hert immunity masyarakat.

“Gerai Vaksinasi yang kita laksanakan hari ini kita bisa mendapatkan 49 Dosis masyarakat dan anak yang belum melaksanakan vaksin baik vaksin dosis 1,2 dan 3,” ungkapnya.

Selain itu, Koramil 0811/07 Soko juga bekerja sama dengan pengelola Pandawa Water World untuk mewajibkan setiap pengunjung untuk menunjukan sertifikat vaksin ataupun Aplikasi PeduliLindungi.

Danramil juga mengimbau masyarakat agar tetap disiplin prokes untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

“Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu dan kita semua sehat,” tandas Danramil.

Sementara itu, Anto (30), salah satu pengunjung Agro Park antusias untuk mengikuti vaksinasi.

“Saya tidak takut divaksin, saya mau berlibur bersama kluaraga menikmati alam di sini,” ujarnya.(Pendim 0811)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.